Robert Lewandowski: Vs Arsenal, Minimal Menang 1-0

Ujung tombak Bayern Munich itu enggan muluk-muluk dalam targetnya hadapi Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bentrok seru akan segera tersaji tatkala Bayern Munich menjamu Arsenal, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB.

Ujung tombak Bayern, Robert Lewandowski, pun mengaku tak sabar segera lakoni partai besar ini. Dirinya lantas mengungkap target minimal Die Roten di partai tersebut.

SIMAK JUGA: Lewy Ingin Arsenal Tak Punya Kans Lolos

Penyerang berusia 28 tahun ini berujar bahwa Bayern minimal menang 1-0, sebagai bekal yang cukup untuk hadapi leg kedua di Emirates Stadium nanti. Satu target yang terbilang amat sederhana buat pemain sebesar Lewy.

“Rencana kami idealnya adalah menang dengan skor minimal satu gol dan tidak kebobolan. Jika berhasil, itu akan jadi malam yang cukup indah buat kami,” tutur Lewy, seperti dikutip Bild.

SIMAK JUGA: Lewy Taruhan Dengan Klopp

“Semua orang sudah menanti duel ini, karena bakal jadi sebuah tantangan besar bagi kami. Saya harap kami bisa pentaskan kinerja yang baik dan bermain apik di depan pendukung kami di Munich nanti,” harapnya.