Robert Lewandowski: Jika Bayern Munich Tampil Baik, Arsenal Takkan Punya Peluang

Lewandowski tetap memandang Arsenal sebagai lawan berbahaya di Liga Champions, namun ia optimistis bisa meredamnya jika Die Roten tampil dalam kualitas terbaiknya.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Robert Lewandowski menilai Arsenal takkan punya peluang jika Bayern Munich tampil dalam kualitas terbaiknya.

Kedua tim akan bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (16/2) dini hari WIB esok, dengan Bayern menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

Untuk saat ini Bayern arahan Carlo Ancelotti tengah dalam performa menawan setelah meraih 11 kemenangan dari 12 laga terakhir di semua kompetisi, dan Lewandowski optimistis bisa meredam tim Meriam London.

SIMAK JUGA – Arturo Vidal: Bayern Munich Bakal Serius Hadapi Arsenal

“Kemenangan di Ingolstadt [pada akhir pekan kemarin] sangat penting. Sekarang fokus kami adalah Liga Champions,” kata Lewandowski kepada laman resmi klub.

“Semuanya menantikan laga ini. Ini akan menjadi tantangan besar buat kami. Saya harap kami tampil menawan dan tampil sangat baik di sini di Munich.

“Arsenal sendiri punya pemain yang sangat bagus. Mereka tahu apa arti bermain di Liga Champions.

“Kami harus berkonsentrasi pada diri sendiri. Jika tampil dalam kondisi terbaik [dan fokus pada permainan kami], kemudian Arsenal takkan punya peluang. Namun untuk itu kami harus bermain baik dari belakang ke depan.”