Ricardinho Siap Negosiasi Dengan Persib Bandung

Ricardinho menyatakan, saat ini ia tidak memiliki agen yang bernegosiasi dengan klub lain.


LIPUTAN   PANDU PERSADA     DARI   BANDUNG   


Mantan gelandang Persipura Jayapura Ricardo Silva de Almeida mengaku tertarik bergabung ke Persib Bandung bila mendapat tawaran dari manajemen klub, dan menganggap Pangeran Biru sebagai tim besar.

Ricardo sebelumnya memperkuat Persipura di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Setelah jasanya tidak dipakai Persipura pada musim ini, Ricardo pun berstatus bebas transfer.

SIMAK JUGA: SvD Berharap Overtoom Gabung Ke Persib

“Persib klub yang sangat besar, dan punya suporter banyak, sangat fanatik. Tapi, hingga kini belum ada, entah itu presiden klub atau pelatih yang datang untuk menemui saya,” ujar pemain dengan sapaan akrab Ricardinho ini.

“Saya saat ini pemain bebas, dan tidak punya agen yang sedang bernegosiasi dengan klub baru. Tapi, saya tertarik untuk tetap tinggal di Indonesia. Saya terbuka untuk berdiskusi.”

SIMAK JUGA: Persib Tak Sanggup Rekrut Pemain Thailand

Walaupun berposisi sebagai playmaker, Ricardinho juga piawai dalam mencetak gol. Dari 16 penampilan bersama skuat Mutiara Hitam, sudah lima gol, dan empat assists yang dicatatkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Saat saya bergabung dengan Persipura, klub ini ada di posisi tujuh. Puji Tuhan banyak yang kami kerjakan hingga akhirnya bisa jadi juara. Saya tidak bekerja sendirian. Semua, baik pemain, pelatih dan manajemen juga banyak memberi dukungan,” imbuh Ricardinho. (gk-68)