REVIEW Bundesliga Jerman: Hoffenheim Menang, Koln Tumbang Di Tangan Freiburg

Hasil negatif yang didapat Koln membuat Bayern menjadi satu-satunya tim di tujuh besar Bundesliga yang meraih kemenangan pada pekan 20.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


VfL Wolfsburg bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Hoffenheim dengan skor 2-1 di Volkswagen Arena.

Di babak pertama Hoffenheim sukses membungkam para pendukung tuan rumah melalui gol Steven Zuber pada menit 26 dengan menyempurnakan crossing Karim Demirbay.  

Leicester City Kembali Catatkan Rekor Buruk

Sesaat sebelum gol tercipta, Demirbay nyaris mencatatkan nama di papan skor namun tembakan bebasnya menghajar tiang gawang. 

Di babak kedua Valerien Ismael menarik Richedly Bazoer untuk memasukkan Daniel Didavi dan keputusan ini membuat permainan Wolfsburg lebih bergairah. 

Pada menit 50 Divadi bekerjasama dengan Mario Gomez yang memaksa Oliver Baumann bergerak menyelamatkan gawangnya namun dari set-piece tendangan sudut Max Arnold melepaskan tembakan keras untuk menyamakan kedudukan.

Stefano Pioli Puas Inter Milan Bangkit

Skor 1-1 membuat pertandingan berjalan seru dan sang pemain pengganti yang tampil gemilang menyempurnakan penampilannya dengan sebuah gol pada menit 73 yang membuat timnya mengamankan tiga angka. 

Pada pertandingan lainnya, Freiburg berhasil meraih kemenangan atas Koln dengan skor 2-1. 

Kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1 setelah Vincenzo Grifo dan Anthony Modeste mencetak gol pada menit 32 dan 39. 

Rafinha Masuk Skuat Kontra Paris Saint-Germain

Ketika laga seperti bakal berakhir imbang, Maximilian Phillipp punya ide lain dengan menjebol gawang pada menit 77 memanfaatkan bola rebound hasil tembakan bebas Grifo. 

Hasil negatif yang didapat Koln membuat Bayern Munich menjadi satu-satunya tim di tujuh besar Bundesliga Jerman yang meraih kemenangan pada pekan 20.