Rene Adler: Kekalahan Telak Dari Bayern Munich Tak Bisa Diterima

Kiper Hamburg yang gawangnya dijebol delapan kali oleh pemain Bayern itu mengaku kecewa dengan kekalahan semalam dan menilai timnya kalah segalanya.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penjaga gawang Hamburg SV Rene Adler mengaku kecewa dengan kekalahan telak 8-0 yang diterima timnya kala menyambangi markas Bayern Munich di Allianz Arena, Sabtu (25/2) malam WIB.

Dalam lanjuatn Bundesliga pekan ke-22 tersebut, Bayern menutup babak pertama dengan keunggulan tiga bola dan menjaringkan lima gol tambahan di babak kedua sebagaimana Robert Lewandowski mencetak hat-trick di pertandingan ini.

SIMAK JUGA: Gulung Hamburg, Bayern Pesta Delapan Gol!

Mengenai kekalahan timnya, Adler mengatakan: “Kami tidak pernah bisa memberikan perlawanan di laga ini. Di pertandingan ini kami bahkan terlihat tidak mampu memenangkan duel satu lawan satu di babak pertama,” ujarnya.

“Bayern menampilkan kualitas terbaiknya. Cara kami kalah dan menyerah seperti ini bukan hanya menyakitkan, ini tidak bisa diterima,” tutup Adler.

Menyusul kekalahan tersebut, Hamburg kini terbenam di urutan ke-16 dengan berjarak dua poin dari Ingolstadt – yang masih menyisakan satu laga lebih banyak – di zona merah