Real Madrid Pantau Julian Brandt

Selain dikabarkan menginginkan kiper Bayer Leverkusen, Los Blancos juga dikabarkan sedang terus memantau winger muda klub Bundesliga Jerman itu.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Marca mengabarkan perwakilan Real Madrid hadir memantau performa winger muda Bayer Leverkusen Julian Brandt saat berlaga kontra Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2) dini hari WIB.

Selain memantau performa kiper Leverkusen Bernd Leno, Los Blancos kabarnya sudah cukup lama memantau Brandt. Ia adalah pemain sayap kiri yang dianggap memiliki kemampuan yang layak mengisi skuat Real Madrid.

SIMAK JUGA: Kiper Bayer Leverkusen Masuk Daftar Incaran Real Madrid

Akan tetapi para pemandu bakat Real Madrid saat ini sedang ingin melihat performa sang pemain ketika menghadapi laga sulit seperti saat menghadapi Atletico.

Di usianya yang baru 20 tahun, Brandt telah mampu menembus tim utama sejak 2014. Ia memperkuat timnas Jerman yang menjadi runner-up di Olimpiade 2016, dan telah melakoni debut di timnas senior arahan Joachim Low.

SIMAK JUGA: Julian Brandt Tidak Takut Tolak Bayern Munich Lagi

Bayern Munich sudah dua kali mencoba merekrutnya, namun sang pemain menolak.

Direktur olahraga Leverkusen Rudi Voller menyatakan tidak ingin melepas Brandt hingga 2018, namun tawaran besar dari klub sekelas Real Madrid bukan tidak mungkin bisa membuat pihak klub dan pemain berubah pikiran.