Rafinha Masuk Skuat Kontra Paris Saint-Germain

Cedera retak tulang hidung yang dialami Rafinha sudah pulih dan Blaugrana membawanya untuk duel Liga Champions pekan ini.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Pelatih Barcelona, Luis Enrique memasukkan nama Rafinha ke dalam daftar skuat untuk menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Gelandang asal Brasil tersebut baru puluh dari cedera retak tulang hidung yang dialaminya dalam kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao di La Liga Spanyol beberapa pekan lalu.

Deretan laga pun dilewati sang pemain yakni ketika bertemu Atletico Madrid di semi-final Copa del Rey serta Deportivo Alaves di liga domestik, tapi kini sudah dinyatakan fit untuk duel kontra PSG.

Rafinha Alami Retak Hidung

Selain Rafinha, Gerard Pique juga kembali mengisi daftar skuat setelah sebelumnya diistirahatkan lawan Alaves, namun Barcelona dipastikan tanpa Aleix Vidal lima bulan ke depan setelan menderita dislokasi engkel.

Arda Turan tetap menepi akibat masih bermasalah pada bagian kunci pahanya dan bakal kembali absen bersamaan dengan Javier Mascherano yang belum pulih dari cedera hamstring.

Barcelona akan mencoba untuk melanjutkan catatan 11 pertandingan terkahir tanpa kekalahan saat bertandang ke Parc des Princes tengah pekan ini.