Radja Nainggolan: AS Roma Masih Bisa Raih Tiga Trofi

Gelandang berusia 28 tahun itu menegaskan Roma masih punya peluang dan ingin meraih tiga trofi musim ini.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang AS Roma Radja Nainggolan mengakui undian yang mempertemukan timnya dengan klub Ligue 1 Prancis Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Europa adalah hal sulit, namun ia mengaskan timnya ingin meraih tiga trofi musim ini.

Giallorossi berhasil terus melaju di ajang Liga Europa setelah unggul agregat gol 4-1 atas Villarreal di babak 32 besar.

“Kami tidak beruntung di pengundian tersebut, karena kami akan menghadapi salah satu tim terkuat,” ujar Nainggolan kepada situs resmi UEFA.

SIMAK JUGA – Radja Nainggolan: AS Roma Layak Raih Kesuksesan

“Pada akhirnya Anda akan selalu menghadapi tim kuat, jadi itu tidak terlalu berpengaruh. Anda harus mengalahkan semuanya untuk mengangkat troif dan itu yang ingin kami lakukan.”

Selain Liga Europa, tim asuhan Luciano Spalletti tersebut kini juga masih berpeluang meraih trofi Coppa Italia. Mereka akan menghadapi rival sekota, Lazio, di babak semi-final.

Sedangkan di Serie A Italia, Roma masih berada di posisi kedua, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Juventus dalam 26 laga yang telah dijalani.

SIMAK JUGA – MAN OF THE MATCH Inter – AS Roma: Radja Nainggolan

“Kami masih bermain di tiga kompetisi, kami masih bisa menjuarai tiga trofi. Kami adalah tim yang bagus dan berkualitas. Jika kami bermain maksimal, maka saya pikir kami bisa mengalahkan siapapun,” kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Saya pikir hasil positif akan menghasilkan hal positif, performa kami sedang berada di periode yang hebat, dan kami harus terus melanjutkan ini. Saya senang dengan cara saya dan tim bermain.”

Dalam 15 laga terakhirnya di semua kompetisi, Roma berhasil meraih 12 kemenangan. Nainggolan juga sedang berada dalam performa bagus. Ia telah berkontribusi dalam terciptanya sepuluh gol bagi Giallorossi di semua kompetisi dalam 11 penampilan terakhirnya (delapan gol, dua assist).