Radja Nainggolan: AS Roma Layak Raih Kesuksesan

Setelah menaklukkan Inter, gelandang berusia 28 tahun itu merasa timnya memang punya kualitas bersaing di papan atas dan memuji kerja sama rekan setimnya.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang AS Roma Radja Nainggolan menjadi bintang saat timnya berhasil menaklukkan Inter, ia menyatakan Giallorossi memang layak meraih kesuksesan dan tidak lupa memberi pujian untuk rekan setimnya meski mampu bersinar di laga tersebut.

Pemain berkebangsaan Belgia itu mencetak dua gol ke gawang Inter lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Nerazzurri sempat membalas lewat gol Mauro Icardi namun penalti Diego Perotti memastikan kemenangan 3-1 bagi Roma pada laga yang berlangsung di Stadio Guiseppe Meazza, Senin (27/2) dini hari WIB.

Radja Nainggolan scoring Inter Roma Serie A 26022017

SIMAK JUGA: Roma Kangkangi Inter Di Meazza

“Kami membuktikan bahwa kami memang layak berada di titik ini. Kami menang atas tim hebat dan itu sangat layak,” ujar Nainggolan kepada Mediaset Premium.

“Kami berhasil menjauh dari Napoli, meski Juventus kembali menang dan terus menang.”

Setelah menghadapi Inter, Roma akan kembali menghadapi lawan yang tidak mudah yaitu sang rival sekota, Lazio, dalam laga leg pertama semi-final Coppa Italia, Kamis (2/3) dini hari WIB.

“Ini adalah periode yang sulit dengan jadwal yang ada, kami harus meningkatkan permainan kami di setiap laga. Sekarag kami harus beralih pada derby, yang juga akan sulit,” tambah pemain berusia 28 tahun itu.

SIMAK JUGA – MOTM Inter – Roma: Radja Nainggolan

Pemain berdarah Indonesia itu kemudian juga memberikan komentar tentang performa impresifnya yang dalam 11 laga terakhir mampu berkontribusi dalam terciptanya sepuluh gol Roma di semua kompetisi (delapan gol, dua assist).

“Saya hanya melakukan apa yang pelatih inginkan. Saya melakukannya dengan baik karena saya punya tim yang bekerja sama dengan baik. Tanpa rekan setim, saya bukan apa-apa.”

“Tidak ada perayaan, kami perlu bekonsentrasi menghadapi laga kontra Lazio.”