PSM Makassar Pasang Target Semi-Final Piala Presiden

Munafri menegaskan, materi pemain yang lebih baik membuat PSM wajib minimal menempati empat besar.


LIPUTAN   MUHAMMAD SHOLIHIN     DARI   MAKASSAR   


Manajemen PSM Makassar menargetkan tim besutan Robert Rene Alberts menembus semi-final Piala Presiden 2017, karena menganggap materi pemain kali ini lebih bagus dibandingkan sebelumnya.

Chief executive officer (CEO) Munafri Arifuddin mengatakan, pada perhelatan Piala Presiden 2015, PSM berhasil masuk ke delapan besar dengan mengandalkan materi lokal, dan diarsiteki Assegaf Razak.

SIMAK JUGA: Bek Muda PSM Yakin Dipilih Robert Alberts

Kali ini, PSM ditangani Robert Rene Alberts yang sukses menempati posisi enam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Selain itu, mereka juga mendatangkan legiun asing, Steven Paulle dan Willian Jam Pluim, serta ditambah pemain lokal, seperti Hamka Hamzah, Zulkifly Syukur, Gozali Siregar, dan Raphael Maitimo.

“Kekuatan sudah berbeda dengan kemarin, maka kami harus menembus semi-final di Piala Presiden yang akan dimulai 4 Febuari 2017 ini. Semi-final cocok untuk kami dengan materi yang ada saat ini,” kata Munafri.

“Kami harus mendapatkan itu. Sebelumnya kami cuma sampai delapan besar. Kali ini harus lebih baik. Masa kami ke sana kalau tidak lebih bagus dari yang lalu. Minimal kami ke perempat-final.”

SIMAK JUGA: “Piala Presiden 2017 Ganggu Persiapan Liga 1”

Pada kesempatan lain, jajaran manajemen juga resmi mengontrak beberapa pemain, diantaranya Paulle, Rizki Pellu, Hendra Wijaya, Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, Ridwan Tawainella, dan Zulkifli Syukur.

“Kami teken kontrak dulu dengan beberapa pemain ini, dan yang lain akan menyusul. Di Piala Presiden nanti, kami tidak akan bawa semua pemain, mungkin 20 atau 18 orang saja,” jelasnya. (gk-69)