PREVIEW Liga Champions: Real Madrid – Napoli

Tim tamu punya modal untuk hadirkan kejutan tetapi tuan rumah selalu menawan di Bernabeu.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Real Madrid akan meladeni tantangan Napoli di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/17.

El Real memasuki lapangan setelah mengukuhkan posisi di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan menghajar Osasuna 3-1 pada akhir pekan lalu. 

PREVIEW Liga Champions: Bayern Munich – Arsenal

Meski skor cukup meyakinkan, pada kenyataannya Los Blancos sempat dibuat kerepotan terlebih dahulu sebelum mengamankan tiga angka. 

Lawan Napoli, Zinedine Zidane bisa menggunakan seluruh pemainnya kecuali Gareth Bale dan Danilo hingga besar kemungkinan formasi 4-3-3 digunakan lagi oleh tuan rumah. 

Valentine Berdarah Untuk Barcelona

Lucas Vazquez, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi trisula yang bakal didukung Toni Kroos sebagai pemimpin di lini tengah.

Performa Napoli sendiri sedang menanjak dan bisa menghadirkan ancaman bagi tim ibu kota Spanyol. Partenopei tak terkalakan sejak awal November tahun lalu. 

Carlo Ancelotti: Kegagalan Di Masa Lalu Tidak Pengaruhi Arsenal

Tonelli jadi satu-satunya kekhawatiran dari kubu Italia meski Milik juga diprediksi bakal menghangatkan bench setelah pulih dari cedera panjang. 

Kali terakhir kedua tim bertemu terjadi pada 1987, ketika itu legenda sepakbola dunia Diego Armando Maradona masih memperkuat Napoli. Los Blancos menang 2-0 di Bernabeu pada sebuah laga tertutup dan bermain imbang di San Paolo berkat gol Buragueno untuk lolos ke babak berikutnya.

Prakiraan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Vazquez.

Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik, Jorginho, Zielinski; Insigne, Mertens, Callejon.

Prediksi Goal: Real Madrid 2-0 Napoli