Pouya Hosseini Siap Jawab Tantangan Robert Rene Alberts

Striker asal Iran ini tidak mau proses seleksi menjadi sia-sia, karena ia ingin memperkuat PSM di musim 2017.


LIPUTAN   MUHAMMAD SHOLIHIN     DARI   MAKASSAR   


Penyerang seleksi PSM Makassar Pouya Hussein bertekad membuktikan dirinya pantas bergabung dengan Juku Eja, dan akan memperlihatkan kemampuan terbaik saat melawan Persela Lamongan, Minggu (12/2), di Stadion Si Jalak Harupat.

Pouya mengakui pada pertandingan pertama bersama PSM baru melakukan adaptasi. Karena itu, laga nanti akan menjadi kesempatan kedua bagi dirinya, mengingat ini akan menjadi syarat menembus PSM.

SIMAK JUGA: Arthur Tertantang Bantu PSM Juara Liga 1

“Saya akan berusaha menampilkan kemampuan terbaik saya di laga kedua nanti. Apalagi ini adalah kesempatan terakhir bagi saya bersama PSM,” kata striker berusia 28 tahun asal Iran tersebut.

“Saya kemarin masih baru adaptasi, dan jika masih diberikan kesempatan pada laga selanjutnya, maka saya akan berusaha untuk tampil baik agar bisa bermain di sini.”

SIMAK JUGA: PSM Kalah Di Laga Uji Coba

Sebelumnya, pelatih Robert Rene Alberts menyatakan bakal memberikan kesempatan satu kali lagi kepada sang pemain untuk perlihatkanlah kualitasnya. Jika masih sama seperti lawan Persib, kemungkinan besar tidak akan direkrut.

“Kita lihat lagi kemampuan dia, kalau makin bagus, maka kami akan memberikan sinyal untuk rekrut dia. Tapi jika masih sama, bisa dipastikan tidak di ambil,” tegas Robert Alberts.

SIMAK JUGA: Sundulan Vujovic Menangkan Persib

Mengenai laga melawan Persela, Robert Alberts mentatakan, timnya akan berupaya mendapatkan poin. Kemenangan membuka peluang PSM melaju ke delapan besar. Namun Robert Alberts menekankan agar pemain tidak terbebani dengan situasi itu.

“Kami akan berusaha bermain enjoy, tak perlu ada beban. Kami juga ingin mendapat hasil positif,” katanya. (gk-69)