Potensi Diego Simeone Gabung Inter, Atletico Madrid: Dia Tidak Kekal Di Sini!

Legenda Atletico Madrid yakin suksesor Diego Simeone nanti bakal bisa mereplikasi prestasi pria Argentina itu, yang santer diisukan bakal gabung Inter musim depan.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Mantan bintang Atletico Madrid Salva Ballesta mengakui, pihaknya bakal bisa tetap melaju sekali pun tanpa dilatih Diego Simeone, yang berpotensi hengkang akhir musim ini.

Sebagaimana diketahui, pria Argentina itu memang santer dispekulasikan bakal pulang ke Inter, klub masa lalu si juru taktik.

Ballesta mengingatkan para pemain dan fans Atletico untuk tidak panik melihat ancaman bakal kehilangan sang pelatih di pengujung musim nanti. Menurutnya, Ateltico akan tetap tangguh tanpa tangan dingin mantan gelandang Inter itu.

SIMAK JUGA: Pep Bantah Reuni Dengan Messi

“Simeone telah membawa banyak hal ke Atletico Madrid, membuat klub mampu bermain dengan klub-klub terbaik dunia dan saya menilai, dia akan memutuskan ketika dia harus pergi,” ucap Ballesta kepada Marca.

“Saya kira Simeone bukanlah sosok yang esensial atau kekal bagi Atletico Madrid. Ketika dia hengang, pelatih lainnya akan datang.”

Ballesta yakin, dengan pelatih baru kelak, Atletico tak akan serta merta kehilangan sentuhan terbaiknya.

“Dan begitu pelatih baru bekerja, kami akan mencoba melakukan yang terbaik, sebisa kami,” pungkas sang legenda Ateltico.