Pogba Bersaudara Bikin Roy Keane Muak

Hubungan harmonis duo Pogba saat berduel di Old Trafford justru membuat eks gelandang Setan Merah ini merasa kesal sendiri.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Mantan gelandang Manchester United Roy Keane mengumbar ketidaksukaannya terhadap Paul Pogba yang bersikap harmonis terhadap sang kakak, Florentin Pogba, ketika keduanya bertanding sebagai lawan.

Partai United versus Saint-Etienne dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (17/2) dini hari WIB, menjadi saksi pertarungan dua saudara kandung di masing-masing kubu, Paul dan Florentin. United yang diperkuat Paul akhirnya keluar sebagai pemenang lewat skor 3-0 berkat hat-trick Zlatan Ibrahimovic.

SIMAK JUGA: Kakak Pogba Penggemar Rival United

Namun, Keane mengaku muak dengan segala pelukan dan percakapan yang dilakukan Pogba bersaudara di lapangan. “Paul Pogba adalah pemain yang memiliki jiwa bebas dan karakter, namun saya pikir hal itu terasa berlebihan setelah apa yang saya saksikan sebelum laga dan saat turun minum,” ungkap Keane kepada ITV seusai laga.

“Mereka [Paul dan Florentin] pada malam ini berbicara lebih banyak ketimbang percakapan saya dengan saudara saya [Keane memiliki tiga saudara kandung] selama lima tahun terakhir. Sikap itu terasa aneh. Menurut saya, mereka seharusnya lebih fokus bertanding. Tetapi apa yang terjadi di antara mereka sebelum dan sesudah laga adalah sesuatu yang tidak ada artinya,” kecamnya.

United kini tengah bersiap menghadapi Blackburn Rovers di Piala FA, Minggu (19/2) esok, sebelum bertanding kembali kontra Saint-Etienne di Prancis dalam leg kedua pekan depan.