Piotr Zielinski Masuk Radar Real Madrid

Gelandang Napoli tersebut dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran Real Madrid untuk menghadapi musim depan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Real Madrid dikabarkan sedang memantau performa Piotr Zielinski, gelandang milik Napoli, tim yang akan mereka hadapi di babak 16 besar Liga Champions.

Zielinski baru bergabung dengan Napoli pada Agustus 2016 dengan nilai transfer €16 juta dari Udinese. Pemain timnas Polandia itu telah menjelma menadi salah satu pemain yang paling diburu banyak klub di bursa transfer. 

AS melaporkan Real Madrid juga termasuk sebagai klub yang tertarik merekrut Zielinski. Gelandang berusia 22 tahun itu sebelumnya juga dikaitkan dengan dua klub Liga Primer Inggris Chelsea dan Liverpool.

SIMAK JUGA: Senang Di Napoli, Piotr Zielinski Impikan Real Madrid

Namun klub-klub yang menginginkan jasa Zielinski nampaknya harus menyiapkan dana besar karena sang pemain memiliki klausul pelepasan bernilai €70 juta di Napoli.

Musim ini Zielinski menjadi andalan di lini tengah Napoli, ia telah tampil 29 kali tampil dan mencatatkan tiga gol serta enam assist di semua kompetisi musim ini.

Real Madrid akan menjamu Napoli di laga leg pertama 16 besar Liga Champions pada 15 Februari, dan leg kedua akan berlangsung di markas Napoli Stadio San Paolo tiga pekan setelahnya.