Pilih Gol Terbaik Fase Grup Liga Champions UEFA, Dipersembahkan Oleh Nissan!

Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski termasuk di antara daftar kandidat untuk penghargaan Gol Terbaik Fase Grup Liga Champions UEFA, yang pemenangnya ditentukan pilihan Anda!


OLEH   DEDE SUGITA     Ikuti di twitter


Dari gol telat nan indah Cristiano Ronaldo ke gawang mantan klubnya, Sporting CP, pada Matchday 1 hingga tembakan Juan Cuadrado dari sudut nyaris mustahil pada Matchday 3, ada banyak gol yang pantas dikenang dalam gelaran Liga Champions UEFA sejauh ini.

Hari ini merupakan hari terakhir bagi Anda untuk memilih gol terbaik turnamen sejauh ini, dipersembahkan oleh Nissan, sekaligus meraih kesempatan untuk memenangi tiket pertandingan!

Klik di sini untuk menyaksikan seluruh gol kandidat sebelum menjatuhkan pilihan Anda.

Eksekusi tendangan bebas Ronaldo pada partai pembuka menghasilkan kemenangan 2-1 untuk Real Madrid menghadapi Sporting, klub tempatnya melakoni debut profesional, sementara rekan Ronaldo di timnas Portugal, Ricardo Quaresma, menyabet penghargaan gol terbaik Matchday 2 berkat set-piece menawannya yang membawa Besiktas menahan imbang Dynamo Kiev 1-1.

Anugerah Matchday 3 disabet bintang Juventus Juan Cuadrado, yang menembak si kulit bulat dari sudut sangat sempit untuk memberikan kemenangan 1-0 buat Bianconeri di kandang Olympique Lyon, sementara aksi terindah pada Matchday 4 dihadirkan penggawa Legia Warsawa Vadis Odjidja-Ofoe melalui golnya kontra Real Madrid dalam hasil imbang 3-3.

Pemenang Matchday 5 adalah Cenk Tosun dari Besiktas berkat voli akrobatik yang menginspirasi tim memburu ketertinggalan tiga gol untuk menyamakan skor 3-3 melawan Besiktas, sementara Robert Lewandowski menyabet gelar terbaik di Matchday 6, dengan tembakan bebas supernya mengantar Bayern Munich memanen tiga poin dalam kemenangan 1-0 versus Atletico Madrid.

Tak cuma kesempatan memenangi tiket laga, tersedia pula artwork istimewa untuk Anda bila sanggup memprediksi pemenang gol terbaik, yang akan diumumkan pada Senin, 13 Februari 2013, melalui kolom komentar di bawah ini!

Nissan mural

Klik di sini untuk memilih Gol Terbaik Turnamen Liga Champions UEFA, dipersembahkan oleh Nissan!