Phil Neville: Marcus Rashford Bisa Samai Antoine Griezmann

Di tengah rumor kedekatan United dengan Griezmann, Neville yakin skuat Mourinho memiliki pemain yang berpotensi menyamai bintang Atletico tersebut.


OLEH    DEWI AGRENIAWATI


Phil Neville yakin penyerang Manchester United Marcus Rashford bisa menjadi sebagus Antoine Griezmann dalam “dua atau tiga tahun” ke depan. 

Griezmann dikabarkan menjadi target transfer Jose Mourinho di musim panas, namun Neville berpikir Setan Merah telah memiliki pemain yang dapat menyamai bintang Atletico Madrid dan Prancis tersebut. 

“Marcus Rashford cukup bagus,” katanya, kepada the Times. “Marcus akan butuh tantangan sepanjang waktu karena ia memiliki begitu banyak kemampuan. 

SIMAK JUGA: Griezmann Top Skor Atletico Di Eropa

“Anda harus terinspirasi oleh [kemungkinan] kehadiran Griezmann. Marcus bisa sebagus Griezmann dalam dua atau tiga tahun.” 

Neville juga mengatakan kehadiran bomber gaek Zlatan Ibrahimovic dapat memberikan keuntungan besar untuk Rashford dan rekan setimnya, Anthony Martial. 

“Anda harus terinspirasi dengan bermain bersama Zlatan,” Neville menambahkan.

“Anthony Martial sama — ia memiliki kesempatan besar untuk menjadi salah satu No.9 terbaik di United jika menggapai kesempatan itu. 

“Saat ini ia baru menggapainya dengan satu tangan — ia harus menggapainya dengan dua. Martial dan Marcus harus belajar dari [Ibrahimovic], yang benar-benar fenomenal.”