Persijap Jepara Gelar TC Di Solo

Pada TC ini Persijap akan membentuk kerangka tim untuk Liga 2.


LIPUTAN   AURELIUS BALAKOSA     DARI   SOLO    


Persijap Jepara menggelar training centre (TC/pemusatan latihan) di Solo, pada 20-24 Februari 2017. Rombongan tim Laskar Kalinyamat pun telah tiba di Solo, Minggu (19/2) siang.

Rencananya, selama di Solo skuat yang dilatih Liestiadi itu bakal menggelar latihan di Stadion Sriwedari. Solo dipilih sebagai lokasi TC lantaran dinilai memiliki keunggulan dari segi sarana maupun prasarana.  

“Tim berlatih di Stadion Sriwedari setiap hari pukul 08.00-11.00 WIB. Sore Stadion Sriwedari sudah tidak bisa digunakan lagi, karena digunakan kompetisi internal Kota Solo. Sebelumnya TC sudah dilaksanakan pada 13-18 Februari,” ucap Esti Puji Lestari, CEO Persijap kepada Goal Indonesia.

SIMAK JUGA: Liestiadi Resmi Latih Persijap

Lebih lanjut, Esti mengungkapkan tujuan dari pemusatan latihan di Kota Bengawan ini adalah untuk membentuk kerangka tim guna mengikuti Liga 2 2017. “Kita lihat, sampai sejauh mana pemain bisa mengimplementasi materi dari tim pelatih. Kami juga akan evaluasi hasil dari uji coba dengan tim lokal di Jepara,” tambah istri dari pesepakbola Carlos Raul Sciucatti ini.

SIMAK JUGA: Persijap Siapkan Dana Rp5 Miliar

Di Solo, pemain Persijap tidak hanya berlatih di lapangan hijau, namun juga diberi materi dalam ruang kelas dan latihan motivasi pada sore harinya.(gk-18)

Berikut pemain Persijap yang mengikuti TC di Solo: 

Kiper: Susanto, Amirul, Sabil
Belakang: Sabil, Syarif, Riswandani, Lucky, Riko Arya
Tengah: Latif Hasyim, Adit Wafa, Rafi Maulana, Hendri, Gipsi, Rafi Tuba, Sadam, Jupri Usemahu, Faumi Syahreza,Yudha Rifki, Wahyu Widya
Depan: Aries Anis, Yudha Heriawan, Rendi