Persija Jakarta Tentukan Nasib Dua Pemain Asing Seleksi Setelah Lawan Persita Tangerang

Persija berencana menggelar laga uji coba melawan Persita, 4 Maret nanti.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persija Jakarta berencana menggelar laga uji coba melawan Persita Tangerang, 4 Maret nanti. Pada laga uji coba ini, bakal dijadikan pelatih Persija Stefano ‘Teco’ Cugurra sebagai tes terakhir untuk dua pemain asing yang sedang mengikuti seleksi.

Dua pemain asing itu adalah Jhonatan Mariano Bernardo dan Raphael Pereira de Lima Camara. “Kami masih akan lihat penampilannya di uji coba. Kami akan putuskan setelah itu,” kata Teco.

SIMAK JUGA: Persija Pastikan Bermarkas Di Stadion Patriot

Menurut pelatih asal Brasil itu, Raphael yang sebelumnya pernah mengikuti seleksi di Persib Bandung telah bersedia untuk menjalani seleksi hingga pekan depan. Seperti diketahui, Persija saat ini masih membutuhkan satu pemain asing lagi untuk Liga 1 2017.

SIMAK JUGA: Alasan Persija Depak Christopher

Sementara ini, mereka baru mengontrak Willian Pacheco dan Hong Soon Hak. Selain Jhonatan dan Raphael, rencananya Persija juga akan mendatangkan pemain asing seleksi lagi asal Asia.

Tim Macan Kemayoran sendiri membutuhkan pemain asing di posisi penyerang. Apalagi, sektor lini depan yang paling menjadi sorotan ketika mereka terpuruk di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Maka itu, Persija berhati-hati dalam memilih penyerang asing untuk Liga 1.