Persija Jakarta Seleksi Eks Pemain SC Telstar

Anmar Al Mubaraki bakal mulai berlatih bersama tim Macan Kemayoran, hari ini.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persija Jakarta kembali mendatangkan pemain asing seleksi baru. Kali ini, mereka bakal menyeleksi pemain Belanda berpaspor Irak Anmar Almubaraki. Pemain berusia 25 tahun itu berposisi sebagai gelandang serang.

Dia juga berpengalaman bermain di beberapa klub Belanda. Mengawali karier profesional dengan Heracles Almelo, pemain kelahiran Basra, Irak, ini juga pernah membela FC Emmen dan mantan klub Stefano Lilipaly, yakni SC Telstar.

Setelah dari Telstar, dia bergabung ke klub Turki, Denizlispor, pada 2015-2016. Terakhir, Almubaraki memperkuat klub Swedia, Syrianska FC.

SIMAK JUGA: Persija Cari Tempat Latihan Baru

“Kami akan membenahi beberapa sektor. Kami juga akan ada perubahan beberapa pemain lokal maupun asing. Kalau untuk posisi pemain asing yang pasti bahwa Teco (panggilan akrab pelatih Persija, Stefano Cugurra) akan mencari gelandang serang dan striker,” ucap Ferry Paulus, presiden klub Persija.

SIMAK JUGA: Persija Tentukan Nasib Dua Pemain Asing Seleksi Setelah Lawan Persita 

“Sampai saat ini memang kami belum dapatkan pemain asing ideal. Tetapi sudah ada beberapa kandidat yang didapat, salah satunya pemain Belanda berpaspor Irak. Hari Senin (27/2), akan mulai ikut latihan,” tambah Ferry.

Sebelumnya, Persija juga masih menyeleksi dua striker asing yaitu Jhonatan Bernardo Mariano dan Raphael Pereira de Lima Camara. Keduanya masih terus dipantau dan akan ditentukan nasibnya setelah uji coba melawan Persita Tangerang, 4 Maret nanti.