Persija Jakarta Pastikan Bermarkas Di Stadion Patriot

Jajaran pelatih juga akan mendatangkan pemain asal Asia untuk mengikuti seleksi.


OLEH   DONNY AFRONI


Persija Jakarta tidak akan menjadi musafir lagi pada musim 2017 setelah manajemen klub memastikan mereka memakai Stadion Patriot, Bekasi, sebagai kandang di Liga 1.

Renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk keperluan Asian Games 2018 memaksa Persija bermain di luar ibukota saat Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu.

SIMAK JUGA: Persija Akan Kontrak Tiga Pemain Muda Ini

“Persija memilih Stadion Patriot, Bekasi, sebagai home dalam kompetisi Liga 1 tahun 2017,” demikian pernyataan manajemen melalui akun Twitter resmi klub.

Persija kemungkinan akan bergantian memakai Stadion Patriot dengan kontestan Liga 1 lainnya, Bhayangkara FC. Hanya saja, dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Bekasi belum menerima surat pengajuan dari Bhayangkara FC.

Sementara itu, jajaran pelatih Persija masih memburu pemain asing guna melengkapi tim. Namun pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra enggan mengungkapkan nama dan asal negara pemain yang akan melengkapi kuota legiun asing Asia.

SIMAK JUGA: Alasan Persija Depak Christopher

Teco berharap pemain asing tersebut sudah bisa bergabung dengan tim sebelum menjalani pertandingan uji coba melawan Persita Tangerang di Depok pada pekan depan.

“Saya tidak mau menyebutkan nama dan negaranya. Yang jelas dia asal Asia. Tunggu saja. Kalau bisa dia datang sebelum uji coba, lebih cepat, lebih baik,” ucap Teco.