Persija Jakarta Kembali Tes Pemain Brasil

Jonathan Bernardo Mariano direncanakan bergabung dengan tim Macan Kemayoran, Rabu (8/2).


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persija Jakarta masih terus melakukan perburuan untuk striker asing. Memang, saat ini mereka sedang menguji penyerang asal Cile Cristopher Veas Arriagada. Bahkan, Arriagada sudah bermain penuh ketika Persija menang atas PS TNI pada laga pembuka grup 2 Piala Presiden 2017, skor 1-0, di Stadion Kanjuruhan, Malang, 5 Februari lalu.

Meski begitu, pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues tampaknya ingin mencari pembanding untuk Arriagada. Maka itu, dia masih terus menerima pemain asing yang ingin menjajal peruntungan di klubnya.

Kali ini, kembali pemain Brasil yang juga berpaspor Timor Leste mengikuti tes di tim Macan Kemayoran. Adalah Jonathan Bernardo Mariano yang bakal segera bergabung dengan Persija di Malang.

SIMAK JUGA: Rudi Ingin Terus Cetak Gol Untuk Persija

Bernardo direncanakan baru bergabung dengan Ismed Sofyan dan kawan-kawan, Rabu (8/2). Menurut kabar, saat ini pemain berusia 28 tahun itu sedang mengurus visanya di Singapura.

SIMAK JUGA: Pelatih Persija Beri Penilaian Positif Untuk Christopher Arriagada

Bernardo punya pengalaman memperkuat beberapa klub Eropa dan Asia. Di antaranya FC Tatran Pesrov (Slovakia), St. George’s FC (Malta), SHB Da Nang (Vietnam), Than Quang Ninh (Vietnam), Al Shorta SC (Irak), KF Teuta Durres (Albania), dan terakhir tercatat sebagai penggawa Pembroke Athleta FC (Malta).