Persib Bandung Berhenti Berburu Pemain Asing

Djanur menuturkan hanya tinggal menunggu kedatangan Willie Overtoom dan Mirko Livaja.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persib Bandung memastikan berhenti untuk berburu pemain asing. Hal itu diungkapkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, saat ini pihaknya hanya tinggal menunggu kedatangan dua pemain asing lagi yang akan dicoba.

Dua pemain itu adalah Mirko Livaja dan Willie Overtoom. Kebijakan ini diambil, karena menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat ini pihaknya sudah ditawari lebih dari sepuluh pemain oleh agen pemain asing.

“Kalau keduanya bagus, tinggal menunggu regulasi seperti apa. Walaupun Overtoom tidak mau seleksi, tapi saya rencanakan akan memantaunya cukup tiga pertandingan, mungkin Piala Presiden, atau pertandingan lainnya,” ucap Djanur, seperti dikutip laman resmi klub.

SIMAK JUGA: Tiga Kiper Persiba Siap Redam Bomber Persib

Namun begitu, Djanur mengakui masih belum mengetahui secara pasti kapan Overtoom dan Livaja bakal tiba di Bandung. “Sampai saat ini belum ada perkembangan. Saya dengar Mirko masih mengurus visa, malah informasi yang saya dapat Overtoom yang akan lebih duluan datang. Kami tunggu saja semoga cepat datang,”  jelasnya.

SIMAK JUGA: Persib Terus Asah Penyelesaian Akhir

Seperti diketahui, sementara ini Persib baru memiliki dua pemain asing, yaitu Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga. Sebenarnya ada Erick Weeks Lewis yang sedang dijajal tim Maung Bandung di Piala Presiden. Namun jika gagal menunjukkan performa bagus, pemain asal Liberia itu otomatis tak diperpanjang untuk Liga 1 2017.