Persela Lamongan Optimistis Bisa Taklukkan Persiba Balikpapan

Herkis yakin timnya bisa menampilkan permainan terbaik pada laga pembuka mereka di grup 3 Piala Presiden.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto optimistis timnya bisa menampilkan permainan terbaik pada laga pembuka grup 3 Piala Presiden 2017. Seperti diketahui, pada laga itu mereka akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (6/2).

“Dalam seminggu ini persiapan tim sangat baik. Saya yakin Persela mampu memberikan perlawanan yang seimbang dan memenangkan pertandingan, karena saya ingin Persela menjadi tim terbaik di antara tiga tim lainnya,” kata pelatih yang akrab disapa Herkis itu, dikutip laman resmi Persela.

SIMAK JUGA: Persela Tampung Bek Asing Sriwijaya FC

Herkis sendiri saat ini memang memiliki skuat yang bisa dibilang cukup mumpuni untuk bersaing di pentas tertinggi sepakbola nasional. Mengingat, beberapa pemain berpengalaman berhasil Laskar Joko Tingkir rekrut.

SIMAK JUGA: Persela Punya Modal Bagus Hadapi Piala Presiden

Di antaranya Samsul Arif Munip, Eka Ramdani, serta Juan Revi Auriqto. Selain itu, para pemain berpengalaman itu bakal didukung pemain muda yang memiliki kualitas bagus seperti Saddil Ramdani dan Fahmi Al Ayyubi.

Hanya saja, Herkis mengakui dirinya belum terlalu memantau kelebihan maupun kekurangan lawan timnya di grup 3. “Saya tidak punya cukup waktu melihat kemampuan lawan. Saya hanya fokus tim saya sendiri. Saya optimistis apa yang saya bangun dalam beberapa minggu terakhir dapat ditampilkan secara baik oleh pemain,” jelas mantan pelatih PSS Sleman itu.