Pep Guardiola Sanjung Daya Ledak AS Monaco

Manajer Man City ini kagum pada lini depan Monaco yang telah menciptakan lebih dari 100 gol musim ini.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Pep Guardiola, manajer Manchester City, kagum pada daya serangan AS Monaco musim ini. Sang manajer pun bakal mewaspadai Monaco di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan mendatang.

Monaco telah mencetak 76 gol dalam 26 laga musim ini dan mencetak lebih dari 100 gol di semua kompetisi. Catatan tersebut merupakan salah satu yang tertinggi di lima liga top Eropa, rata-rata mencetak tiga gol per laga.

SIMAK JUGA – Wenger Didesak, Guardiola Membela

“Seperti penonton, senang bisa menonton mereka. Saya sangat kagum pada kemampuan mereka – fisik, kuat. Full back bermain seperti wingerwinger bermain seperti gelandang serangn. Dua striker adalah petarung dan di kotak penalti – Falcao, Germain – mereka adalah pembunuh,” ungkapnya.

“Dua gelandang bertahan mereka sangat cerdas, kuat secara fisik, dan selalu ada di kotak penalti. Tim yang komplet. Ini adalah tim paling sukses di Eropa dalam hal mencetak gol, jadi ini adalah laga yang sulit.”

“Tak sabar untuk menghadapi mereka, hanya pujian karena mereka adalah tim yang sangat bagus. Falcao adalah profesional sejati, pria yang baik, saya senang ia kembali dan mencetak gol. Cara Monaco bermain sangat sempurna untuknya,” tandas Guardiola.