Pep Guardiola Berharap Cedera Gabriel Jesus Tak Serius

Striker muda Brasil ini harus ditarik keluar pada seperempat jam permainan akibat cedera engkel.


OLEH   DEDE SUGITA     Ikuti di twitter


Pep Guardiola amat berharap cedera yang menimpa striker Gabriel Jesus saat Manchester City berhadapan dengan tuan rumah Bournemouth tadi malam tidak serius.

The Citizens memetik kemenangan 2-0 di Vitality Stadium untuk merangsek ke posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris, namun Jesus terpaksa ditarik dini pada seperempat jam permainan karena cedera engkel.

LAPORAN PERTANDINGAN: BOURNEMOUTH 0-2 MAN CITY

Padahal, talenta belia Brasil itu langsung tampil prima sejak mendarat dari Palmeiras pada bursa musim dingin, mengemas tiga gol dalam empat penampilan pertamanya di EPL. Tak heran Guardiola menyayangkan kabar buruk ini.

“Besok [Selasa] pagi kami akan mengetahui secara pasti [kondisi Jesus],” ungkap sang bos kepada Sky Sports.

“Dia sangat, sangat tidak beruntung.”

“Semoga, saya akan berdoa malam ini, ini tidak akan menjadi permasalahan besar.”

Gabriel Jesus Manchester City Premier League

Pep Guardiola Sergio Aguero Manchester City

Cederanya Jesus membuka kesempatan buat Sergio Aguero, yang belakangan cuma menjadi pemanas bangku cadangan, untuk berlaga. Bomber Argentina itu menyuguhkan performa impresif dan berandil dalam penciptaan gol kedua City melalui bunuh diri Tyrone Mings.

Pep, yang tak menyadari gol tersebut akhirnya tercatat sebagai own goal, mengaku puas menyaksikan permainan Aguero.

“Dia bermain bagus, sangat bagus. Dia berjuang dan mencetak sebuah gol. Kepercayaan dirinya sangat penting bagi kami. Saya sangat senang untuknya,” kata eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini.

“Dia sangat penting sebelum pertandingan dan sangat penting sekarang. Ini sangat penting, ketika Anda bermain di banyak kompetisi seperti Liga Champions Anda membutuhkan semua pemain.”

Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com