Pelatih Saint-Etienne: Laga Kontra Manchester United Tak Begitu Penting

Christophe Galtier selaku pelatih Etienne menilai duel melawan Nice dan Lorient di Ligue 1 jauh lebih penting ketimbang perjumpaan dengan United pada bulan ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Pelatih Saint-Etienne Christophe Galtier menilai duel melawan Manchester United di babak 32 besar Liga Europa bukanlah pertandingan penting untuk timnya.

Saint-Etienne dijadwalkan melawan United arahan Jose Mourinho pada 17 dan 23 Februari mendatang, namun Galtier justru menilai partai kontra Nice dan Lorient di Ligue 1 jauh lebih penting mengingat pasukannya tengah memburu empat besar klasemen.

SIMAK JUGA: Silvestre Harap Martial Bersabar Di United Dan Tidak Tiru Pogba

Dalam keterangannya, Galtier mengatakan: “Kami memang tidak boleh bersantai, saya tidak mengkhawatirkan mereka [United], bahkan jika harus memikirkannya,” ujarnya dikutip dari Manchester Evening News.

“Partai terpenting tentu saja adalah yang berikutnya, melawan Nice dan Lorient. Dan dua laga kontra Manchester menjadi kurang penting pada Februari ini.

“Berkat tim, berkat pemain, investasi dan kerja keras selama tiga pekan latihan [musim dingin], kami boleh saja terlempar dari Coupe de France namun di liga, kami bisa mendulang poin, mencetak gol dan kami harus meneruskannya guna menapak naik [di papan klasemen].”