Pelatih Persija Jakarta Puas Dengan Keburagan Fisik Pemain Asing Seleksi Baru

Macan Kemayoran kembali kedatangan pemain asing seleksi.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku cukup dengan penampilan asing seleksi Anmar Al Mubaraki. Pemain kelahiran Irak tersebut sudah menjalani latihan bersama para pemain Macan Kemayoran di Lapangan POR Sawangan, Senin (27/2).

Menurut Teco, kemampuan fisik Mubaraki cukup bagus meskipun baru saja tiba di Tanah Air. Hal tersebut terlihat ketika dirinya bersama seluruh pemain Persija menjalani Bleep Test untuk mengetahui tingkat kebugaran jasmani seseorang. 

SIMAK JUGA: Persija Jakarta Seleksi Eks Pemain SC Telstar

“Dia [Mubaraki] baru datang dan ikut latihan fisik hasilnya juga cukup bagus,” kata Teo seusai memimpin latihan Persija.

Sementara itu, pelatih fisik Persija Yogie Nugraha mengungkapkan kalau anak asuhannya mempunyai tingkat kebugaran yang sangat baik. Meskipun ia tidak menyebut berapa nilai dari hasil tes tersebut.

“Hari ini kta melakukan tes secara keseluruhan di luar ekspektasi kami mereka seluruhnya bagus. Kita baru latihan satu bulan, tapi kalau nilainya tidak bisa diberitahu karena bukan konsumsi publik,” ujarnya.

SIMAK JUGA: Persija Jakarta Cari Tempat Latihan Baru

“Untuk pemain asing keseluruhan bagus. Meskipun baru ada yang datang hari ini [Mubaraki],” ia menambahkan.

Selain Mubaraki ada dua legiun asing lainnya yang menjalani seleksi bersama Persija. Mereka adalah Jhonatan Bernardo Mariano dan Raphael Pereira de Lima Camara.