Paulo Sousa Bersikeras Takkan Lepas Jabatan Di Fiorentina

Paulo Sousa menyatakan, tak akan pernah angkat kaki dari Florence selama klub masih dalam periode pelik.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Pelatih Fiorentina Paulo Sousa bersikeras, dirinya tidak bakal resign dari jabatannya di klub.

Musim La Viola terjun bebas di periode 2016/17 dengan mereka sudah terlempar dari Coppa Italia, Liga Europa dan sedang berjuang untuk mengakhiri musim di posisi enam besar Serie A.

Bagaimana pun kondisi tim, Sousa menegaskan, dirinya sebisa mungkin akan terus bekerja secara maksimal bagi kubu Florence.

“Saya bcara tentang apa yang terjadi di lapangan dan kami semua memiliki tanggung jawab,” papar sang pelatih dalam konferensi persnya.

SIMAK JUGA – Vincenzo Montella: Gianluigi Donnarumma Calon Peraih Ballon D’Or

“Tim ini sudah berkembang dalam hal kualitas dan karakter, namun bisa melakukan lebih baik lagi mulai dari esok. Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik, di waktu kami berhasil meraup sejumlah poin, dan tim lain tidak.”

“Bila saya masih pelatih tim ini, itu artinya ada keyakinan pada diri saya. Kami perlu bersatu dan itulah yang sedang kami cari. Saya fokus pada kerja saya dan tidak akan pernah resign. Terutama di momen yang sulit seperti ini. Saya tidak akan angkat kaki hanya karena periode pelik. Tidak akan pernah.”

“Kami semua memang kecewa, para pemain dan fans. Kami ingin merasa bangga dengan jersey ini dan tentu saja ketika kami tidak meraih hasil-hasi bagus, itu membuat kami sedih. Kekhawatiran harus berubah menjadi motivasi dan gairah, itulah yang selalu saya coba tanamkan,” tandasnya.