Paul Clement: Fernando Llorente Ingin Tampil Impresif Saat Hadapi Chelsea

Setelah sempat dikabarkan akan pindah ke Chelsea, Llorente kini ingin bersinar untuk Swansea City.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Manajer Swansea City Paul Clement menyatakan sang penyerang Fernando Llorente sangat ingin tampil impresif saat menghadapi Chelsea setelah sempat dikabarkan akan hengkang ke pemuncak klasemen Liga Primer Inggris itu.

Penyerang berusia 31 tahun itu santer dikabarkan menjadi incaran utama Chelsea di bursa transfer Januari lalu, jika saja kepindahan itu terwujud Llorente akan bereuni dengan mantan pelatihnya saat di Juventus Antonio Conte.

SIMAK JUGA: Fernando Llorente Ungkap Alasannya Gagal Gabung Chelsea

Akan tetapi penyerang asal Spanyol itu pada akhirnya tetap bertahan di Swansea, klub yang ia bela sejak Agustus lalu setelah hengkang dari Sevilla.

Clement mengatakan Llorente, yang kini telah mencatatkan delapan gol di ajang liga, sangat ingin menjadi bintang dalam laga kontra Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (25/2).

“Dia adalah pemain berkarakter kuat dan memiliki banyak pengalaman di level atas, dia sangat termotivasi untuk tampil impresif akhir pekan ini,” ujar Clement seperti dikutip dari Goal Internasional.

SIMAK JUGA – Paul Clement: Swansea City Tanpa Beban Lawan Chelsea

“Sudah menjadi hal yang alami, dia tentu ingin tampil bagus menghadapi Chelsea pada Sabtu nanti.”

Swansea saat ini masih menempati peringkat 15. Tim asuhan Clement masih harus berjuang untuk terhindar dari zona degradasi, karena mereka hanya memiliki keunggulan empat poin dari tim di peringkat 18 Hull City.