Patrice Evra Nyaris Balik Ke Manchester United

Evra mengakui sudah melakukan pembicaraan dengan Mourinho.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Patrice Evra menyatakan dirinya nyaris sangat dekat untuk kembali bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari lalu setelah melakukan pembicaraan dengan manajer Jose Mourinho.

Evra memang santer disebut-sebut akan balik ke Old Trafford dari Juventus di akhir Desember lalu setelah ia hanya tampil tiga kali sebagai starter di ajang Serie A Italia pada musim ini.

Pemain asal Prancis berusia 35 tahun itu akhirnya tidak jadi bergabung ke United, justru hijrah ke Olympique Marseille dengan status permanen.

“Saya nyaris sangat dekat untuk kembali ke Manchester United,” ujar Evra kepada Sky Sports Italia.

“Saya juga berbicara dengan Mourinho, tapi di sana ada seseorang, yang namanya tidak akan saya sebut, yang mungkin tidak suka dengan ide kembalinya saya.”

SIMAK JUGA – Agen: Patrice Evra Sejatinya Ingin Pulang Ke Manchester United

“Meski fans fantastis dan akan senang, tapi karena saya menyadari mereka [klub] tidak melakukan apa pun, saya meminta agen saya untuk melihat tim-tim lain.”

“Marseille langsung memikat saya dengan proyek mereka dan menciptakan perasaan yang hebat. Saya hanya butuh satu hari untuk menyelesaikan kesepakatan [kontrak]. Mereka sangat memperlakukan saya seperti Tuhan, dengan menunjukkan kalau saya mereka sangat butuh saya.”