Nuno Santo: FC Porto Tahu Cara Tekuk Juventus

Pelatih FC Porto itu yakin dengan kekuatan tim asuhannya, untuk kalahkan Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Duel sulit akan dijalani FC Porto dalam bentrok kontra Juventus, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2) dini hari WIB.

Meski miliki keuntungan dengan bermain di markasnya sendiri, Do Dragao, Porto bukanlah unggulan menilik nama besar dan kualitas komposisi skuatnya.

SIMAK JUGA: PREVIEW Porto  – Juve

Walau begitu keyakinan tinggi tetap diusung pelatih Poristas Dragoes, Nuno Santo. Dirinya percaya bahwa melalui kerja keras, anak asuhnya tahu bagaimana cara membekap Juve.

“Hasil akan datang berkat kerja keras, kami memiliki ide yang jelas, para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan menghadapi Juve. Jika itu mampu mereka lakukan, segalanya akan terasa mudah,” tutur Nuno, seperti dikutip laman resmi UEFA.

“Kami siap untuk bermain dengan kualitas menghadapi Juve. Kami menginginkan kemenangan, kami punya keuntungan dengan bermain di kandang terlebih dahulu.

SIMAK JUGA: PREVIEW Sevilla – Leicester

“Terdapat 180 menit bagi kami untuk lolos dan kami akan melakukan segalanya. Pertahanan akan fundamental, tapi itu dimulai dari penyerang dan semua orang harus turut membantu.

“Kami menghormati setiap lawan, tapi kami memiliki tim muda, tim pekerja keras, tim yang sangat bersatu dengan ide-ide yang jelas dan kebanggaan untuk terus maju ke level berikutnya,” pungkasnya.