Nilmaizar Siap Adu Taktik

Nil menganggap persaingan memperebutkan tiket perempat-final di Grup 5 bakal berlangsung menarik.


OLEH   DONNY AFRONI


Pelatih Semen Padang Nilmaizar menegaskan, penerapan taktik yang tepat akan menentukan pemenang antara tim besutannya dan Madura United FC pada laga Grup 5 Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Rabu (8/2) malam WIB.

Semen Padang telah mengintip permainan Madura United ketika beruji coba melawan Persatu Tuban akhir pekan kemarin. Nil menyatakan, ia telah menyiapkan taktik yang dianggap tepat untuk meredam permainan tuan rumah.

SIMAK JUGA: Semen Padang Siap Redam Madura United

“Tim datang kesini punya tujuan untuk bisa menjadi yang terbaik dan lolos ke babak selanjutnya,” ujar mantan arsitek timnas Indonesia tersebut.

“Saya sudah mengetahui cara main Madura United, tinggal adu strategi nanti untuk bisa menjadi yang terbaik dengan diawali pertandingan pertama besok.”

SIMAK JUGA: Madura United Percaya Diri Hadapi Semen Padang

Nil menilai persaingan untuk memperebutkan tiket perempat-final dengan status juara grup akan sengit. Selain Madura United yang berstatus tuan rumah, di grup ini juga bercokol PSCS Cilacap sebagai kampiun Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, dan Perseru Serui.

“Grup ini menarik. Ada Madura [United]. Cilacap juga bagus, karena mereka kemarin juara Divisi Utama [ISC B]. Perseru juga tim bagus. Pertandingan keempat tim ini akan menarik,” imbuh Nil.