Neymar: Barcelona Ogah Pikirkan Posisi Real Madrid

Setelah berhasil menekuk Atletico, Neymar menegaskan Barca tidak akan memedulikan hasil yang diraih Madrid.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Bintang Barcelona Neymar tidak mau fokus timnya terdistraksi hanya gara-gara terlalu sibuk memikirkan peringkat rival bebuyutan mereka, Real Madrid.   

Hal ini diungkapkan Neymar setelah Barcelona sukses menumpas tuan rumah Atletico Madrid 2-1, Minggu (26/2). Kemenangan itu sempat membuat armada Luis Enrique naik ke puncak klasemen La Liga Spanyol selama beberapa jam sebelum kembali digeser Madrid karena sukses menumpas Villarreal secara dramatis 3-2.

Madrid saat ini unggul satu poin di atas Barcelona dan masih memiliki tabungan satu laga. Neymar berharap timnya bisa terus menekan Los Blancos, namun sambil tidak kehilangan fokus pada performa sendiri.

SIMAK JUGA: Enrique: Kemenangan Atas Atletico Sangat Penting

“Kami tidak memikirkan tim lain, kami harus fokus pada diri sendiri. Rival kami bisa saja melakukan sedikit kesalahan lalu mereka akan gagal [mempertahankan posisi puncak],” ucap penyerang Brasil itu.

Rekan setim Neymar, Luis Suarez, juga bertekad untuk tidak menyerah mengejar Madrid mengingat musim masih menyisakan 14 partai.

“Musim masih panjang, tetapi kemenangan ini memberikan kami suntikan kepercayaan diri. Yang terpenting adalah tiga poin. Kami masih punya ambisi untuk memenangi liga ini,” seru Suarez, yang di partai tersebut berjasa besar membidani gol-gol Rafinha Alcantara dan Lionel Messi.