Musim Depan, Jose Mourinho Janjikan Dua Sampai Tiga Rekrutan Baru

Dengan tambahan pemain baru ini, Mourinho optimistis United akan menjadi juara Liga Primer musim depan.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku sudah mengantongi dua sampai tiga nama pemain yang diincarnya di bursa transfer musim panas mendatang. Mourinho optimistis, suntikan tenaga baru ini akan memperbesar peluang United menjuarai Liga Primer Inggris 2017/18.

United sudah menggelontorkan lebih dari £150 juta pada musim panas lalu untuk merekrut pemain top seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly. Namun, hingga kini Setan Merah masih kesulitan bersaing di tangga juara Liga Primer.

SIMAK JUGA: Mata: Mou Pahami United Luar Dalam

Mourinho dan jajaran direksi United diperkirakan sudah mulai mengalihkan fokus untuk membangun tim di musim depan. Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann disebut-sebut sebagai target top United. Meski enggan menyebut nama pemain incarannya, Mourinho memberi isyarat kuat bahwa timnya akan aktif di bursa transfer mendatang.

“Ya, saya sudah tahu [pemain baru yang saya incar],” ungkap Mourinho seperti dikutip Sky Sports, Minggu (26/2).

“Melihat perjalanan kami di musim ini, saya rasa tim ini sudah berada di posisi yang bagus. Juli mendatang, kami akan siap membuka pintu kepada dua sampai tiga pemain baru untuk membantu meningkatkan level tim ini,”

SIMAK JUGA: Mourinho: Saya Ingin Juara!

“Ketika Anda sudah menemukan stabilitas dan memiliki filosofi bermain, maka perlu satu dorongan lagi, yakni bergerak di bursa transfer. Kami tidak berbelanja pada Januari lalu dan tentu saja kami akan menggunakannya di musim panas.”

“Apakah menjadi juara menjadi langkah berikutnya? Mungkin saja. Kedatangan pemain baru akan menjadi kesempatan bagus bagi kami untuk melangkah ke tahap selanjutnya,” pungkasnya.

Mourinho saat ini tengah mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi Southampton di final Piala Liga, Minggu (26/2).