Muhammad Nur Iskandar Gabung Sriwijaya FC

Nur Iskandar sudah mengikuti latihan bersama Laskar Wong Kito, Rabu (1/2) petang.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Sriwijaya FC kembali mendatangkan pemain anyar untuk mengarungi Liga 1 2017. Kali ini, yang berhasil mereka rekrut adalah eks penggawa Semen Padang Muhammad Nur Iskandar.

Pemain asal Papua itu pun telah terlihat ikut berlatih bersama skuat Laskar Wong Kito, Rabu (1/2) petang. Dengan hadirnya Nur Iskandar, lini depan SFC diperkirakan bakal semakin tajam.

SIMAK JUGA: Bali United Pede Hadapi Sriwijaya FC

Mengingat, dia adalah pencetak assist terbanyak di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Nantinya, dia akan menopang duet maut Alberto “Beto” Goncalves dan Hilton Moreira. Beto sendiri diketahui sebagai topskor ISC A 2016. 

SIMAK JUGA: Sriwijaya FC Rekrut Kiper Martapura FC

Setelah Nur Iskandar, rencananya SFC juga akan mendatangkan pemain anyar lagi di lini belakang. Kabar terakhir, rencananya pemain yang bakal didatangkan untuk memperkuat pertahanan tersebut adalah Bio Paulin.

Bio pun disebut hingga saat ini masih belum bergabung dalam latihan Persipura Jayapura. Hadirnya Bio juga untuk mengantisipasi bakal hengkangnya bek timnas Indonesia Fachruddin Wahyudi Aryanto. Fachruddin yang kontraknya baru berakhir Maret nanti, dikabarkan bakal berlabuh ke Madura United.