Mirko Livaja Tak Diboyong Ke Solo

Sementara Djadjang enggan terpengaruh dengan kemungkinan absennya sejumlah pemain Mitra Kukar.


OLEH   DONNY AFRONI


Kendati namanya telah didaftarkan memperkuat Persib Bandung di Piala Presiden 2017, gelandang asing Mirko Livaja tidak diberangkatkan ke Solo setelah tiba di Kota Kembang kemarin sore.

Kehadiran Livaja tergolong terlambat, karena terkendala pengurusan visa. Mengingat kehadiran gelandang serang muda asal Kroasia ini hanya berselang dua hari sebelum laga perempat-final melawan Mitra Kukar, ia pun tidak diboyong ke Solo.

SIMAK JUGA: Overtoom Cari Informasi Persib Dari Van Dijk

“Satu lagi pemain seleksi tiba di Indonesia. Wilujeung Wellcome mamang Mirko Livaja,” demikian pernyataaan Persib melalui akun Twitter resmi mereka.

SIMAK JUGA: Van Dijk Asah Tendangan Penalti

Sementara itu, penggawa Persib telah menjalani latihan di Solo kemarin sore. Djadjang menyatakan, anak asuhnya siap tempur, dan tidak terpengaruh dengan kemungkinan absennya lima pilar Mitra Kukar, yakni Dedi Gusmawan, Bayu Pradana, Oh Inkyun, Jorge Gotor, dan Septian David Maulana.

“Soal kekuatan Mitra Kukar, saya enggak peduli. Saya enggak mau terkecoh. Yang terpenting tim saya solid dan fokus, harus menang di pertandingan nanti, karena kita ingin lanjut ke fase berikutnya,” tegas Djanur dilansir laman resmi klub.