Miralem Pjanic: Juventus Di Jalur Tepat Untuk Raih Scudetto

Pjanic yakin jika Juve mampu mempertahankan performanya saat ini, maka gelar juara Serie A musim ini akan segera diraih.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Juventus Miralem Pjanic mengatakan timnya kini sudah berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar juara Serie A Italia (Scudetto) yang keenam secara beruntun.

Setelah kalah 2-1 saat bertandang ke markas Fiorentina pertengahan Januari lalu, Juve berhasil meraih tiga kemenangan beruntun. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu baru saja menaklukkan Inter 1-0, Minggu (5/2).

Bianconeri kini unggul empat poin di puncak klasemen sementara Serie A, dan berpeluang menambah keunggulannya menjadi tujuh poin jika berhasil menaklukkan Crotone, Kamis (9/2) dini hari WIB.

SIMAK JUGA – Miralem Pjanic: Juventus Dalam Bentuk Terbaik

“Menghadapi Inter kami menang dan tidak kebobolan. Kami berada di jalur yang tepat, tapi jalan menuju Scudetto masih panjang,” ujar Pjanic kepada Mediaset Premium.

“Jika kami bisa terus seperti ini, maka risiko melakukan kesalahan akan berkurang.”

“Kami unggul dalam persaingan, jadi jika kami mampu memenangkan semua laga, gelar juara akan datang kepada kami.”

Gelandang Bosnia-Herzegovina itu telah mencetak lima gol dan dan lima assist di ajang liga sejak bergabung dari Roma pada awal musim ini, ia menyatakan akan selalu mengutamakan kepentingan tim.

“Bagi saya assist atau gol sama saja, saya senang jika tim menang, itu selalu menjadi hal utama.” ungkap gelandang berusia 26 tahun itu.