Miralem Pjanic: Juventus Dalam Bentuk Terbaik

Pjanic berharap Bianconeri mampu terus melanjutkan tren positif agar dapat mengakhiti musim ini dengan cerita indah.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Miralem Pjanic merasa Juventus tengah berada dalam bentuk terbaik setelah memetik kemenangan 1-0 atas Inter dalam lanjutan Serie A Italia pekan lalu.

Kemenangan tersebut membuat peluang Bianconeri untuk meraih Scudetto keenam secara beruntun kian terbuka lebar, dengan sejauh ini unggul enam poin dan memainkan laga lebih sedikit ketimbang Napoli di peringkat kedua.

Bekap Inter, Miralem Pjanic Semringah

Juara akan menjadi pencapaian pertama bagi Pjanic setelah memutuskan hijrah dari AS Roma pada musim panas kemarin dan sang gelandang asal Bosnia-Herzegovina sangat optimistis menatap momen tersebut.

“Kami sedang dalam bentuk terbaik saat ini, kami memainkan sepakbola bagus dan sama baiknya dalam mencetak dan menangkal gol lawan,” ungkap Pjanic.

“Inter menghadirkan kesulitan bagi kami, tapi performa kami di kandang selalu menjadi patokan. Kami jarang membiarkan situasi tepeleset datang dan Anda melihat itu pekan kemarin.”

“Skuat kami punya kedalaman dan dibungkus dengan kualitas, ketika Anda punya kekuatan dengan kedalaman seperti ini maka akan memudahkan pelatih untuk menentukan tim utama apapun lawannya.”

“Yang paling penting dari bagian kampanye kami baru dimulai dan kami harus yakin bahwa siap untuk menuntaskannya. Semakin jauh, semakin kecil kesalahan yang muncul, tim-tim di belakang kami tak akan menyerah untuk mengejar dan kami tak boleh terlena.”