Maurizio Sarri: San Paolo Bakal Jadi Neraka Real Madrid!

Pelatih Napoli itu menantikan kunjungan Real Madrid ke San Paolo, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Napoli harus mengakui keunggulan 3-1 milik Real Madrid di Santiago Bernabeu, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB.

Kekalahan itu mewajibkan I Partenopei menang lewat skor minimal 2-0 di San Paolo, pada pertemuan kedua nanti. Satu hasil yang diyakini pelatihnya, Maurizio Sarri, bisa digapai Marek Hamsik cs.

SIMAK JUGA: Madrid Sukses Bekap Napoli

Dengan tegas mantan pegawai bank tersebut mengimbau Los Galaticos untuk berhati-hati, karena San Paolo beserta publiknya akan hadirkan atmosfer bak neraka.

“Hasil yang mengecewakan, karena kami bisa lebih baik dari ini. Namun keyakinan untuk menang minimal 2-0 di leg kedua begitu menggebu,” ujar Sarri, seperti dikutip Sky Sport Italia.

SIMAK JUGA: Sarri Balas Kritik Presiden Napoli

“Kami bisa melakukannya dan kami akan mencobanya. San Paolo akan jadi neraka untuk Madrid, kami akan menunjukkan hal yang berlipat dari laga ini!

“Mencegah Madrid untuk tak menyerang, mungkin jadi sebuah kemustahilan. Namun kami juga akan membombardir mereka dan takkan jadi partai yang mudah untuk kedua tim,” pungkasnya.