Maurizio Sarri: Napoli Akan Tetap Tampil Menyerang Kontra Real Madrid

Napoli merupakan tim paling subur di Serie A sepanjang musim ini, dan sang pelatih menyatakan timnya akan tetap tampil menyerang di Santiago Bernabeu.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih Napoli Maurizio Sarri menyatakan timnya telah mempersiapkan strategi menyerang untuk menghadapi juara bertahan Liga Champions Real Madrid.

Napoli akan bertandang ke markas Real Madrid Santiago Bernabeu pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB.

SIMAK JUGA: Jelang Hadapi Madrid, Sarri Harap Maradona Semangati Para Pemain Napoli

Tim asuhan Sarri merupakan tim yang tampil menyerang dan tercatat sebagai tim yang paling produktif mencetak gol di Serie A Italia sepanjang musim ini. Napoli mampu mencetak 57 gol dalam 24 laga. 

Napoli Champions League

Sang pelatih pun menyatakan tidak ingin melakukan banyak perubahan saat harus berhadapan dengan klub raksasa La Liga Spanyol tersebut.

“Ada risiko untuk bermain seperti yang biasa kami tampilkan, tapi kami tidak boleh takut,” ujar Sarri seperti dikutip dari Goal Internasional.

SIMAK JUGA – Maurizio Sarri: Napoli Tak Takut Real Madrid!

“Kami harus menjadi diri kami sendiri dan menghadapi laga ini dengan waspada karena kami menghadapi juara Eropa, tapi penting bagi kami untuk melihat dalam aspek apa kami bisa bersaing dengan tim kelas dunia.”

“Hal pertama yang perlu kami pikirkan adalah sangat hebat bisa bermain menghadapi Real Madrid di Bernabeu.”

“Saya akan menerapkan strategi menyerang yang juga bisa membuat kami bertahan dengan cara yang benar dalam menghadapi serangan Madrid,” ujar pelatih berusia 58 tahun tersebut.