Mauricio Pochettino Tak Cemaskan Cedera Harry Kane

Kane tampak mengalami cedera lutut ringan seusai berduel melawan Gent, namun Pochettino menilai permasalahan tersebut tidak perlu dikhawatirkan.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menilai cedera yang menimpa Harry Kane tidak terlalu mengkhawatirkan.

Sang penyerang terlihat berjalan tertatih seusai timnya kalah 1-0 dari Gent di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB, namun Pochettino menilai sang pemain bisa fit untuk laga akhir pekan ini melawan Fulham meski ia tidak ingin memaksakannya.

Ditanya apakah Kane bisa fit untuk putaran kelima Piala FA di Craven Cottage, Pochettino menjawab: “Ya, dia harusnya baik-baik saja.”

SIMAK JUGA: Tottenham Kalah Di Markas Gent

Terlepas itu, manajer asal Argentina itu tetap akan memantau kondisi yang bersangkutan dan menyuarakan niatannya untuk melakukan rotasi.

“Saya rasa kami perlu meninjau kondisi sejumlah pemain. Harry Kane mengalami cedera ringan di lututnya, pemain lainnya juga,” lanjut Pochettino.

“Kami harus membuat tim ini bugar dan kami akan melakukan rotasi. Tottenham akan melawan Fulham pada Minggu. Ini bukan soal pemain, ini soal klub. Kita lihat nanti, namun kami akan menurunkan tim dengan tujuan untuk menang dan siap berkompetisi lagi.”