Matteo Darmian Sebut Carlos Tevez Lawan Terberat Selama Berkarier

Selain Tevez yang pernah dihadapi di Serie A, Darmian juga menilai Eden Hazard dan Alexis Sanchez sebagai dua barisan depan yang sangat merepotkan di Liga Primer.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Fullback Manchester United Matteo Darmian tak ragu menyebut Carlos Tevez sebagai lawan terberatnya selama berkarier.

Darmian pernah beberapa kali melawan Tevez saat ia masih membela Torino di pertandingan kontra Juventus di Serie A, dan ia menganggap penyerang Argentina itu memiliki karakter petarung yang menjadikannya sulit dihadapi.

Dalam sesi tanya jawab bertajuk “Football And Me” di laman resmi United, Darmian mengatakan: “Saya rasa di Serie A lawan terberat mungkin Carlos Tevez, saat dia masih bermain untuk Juventus.

SIMAK JUGA: Silvestre Harap Martial Bersabar Di United Dan Tidak Tiru Pogba

“Saya rasa dia adalah lawan paling sulit di Serie A. Dia punya banyak hal dalam permainannya namun saya rasa yang terbaik darinya adalah karakter yang ia miliki karena dia pantang menyerah, dia berusaha untuk mengikuti semua pemain guna mencuri bola, dan saya pikir dia adalah pemain hebat selama periode memperkuat Juventus. Dia tampil sangat baik.”

Selain Tevez, Darmian juga menilai Eden Hazard asal Chelsea dan Alexis Sanchez dari Arsenal sebagai dua pemain depan yang sulit dihadapi di kompetisi yang ia ikuti saat ini, Liga Primer Inggris.

“Jika saya harus menyebut satu dari Liga Primer, itu sulit karena di sini ada banyak pemain yang sangat bagus,” lanjut Darmian. “Kami [United] juga punya banyak pemain yang sangat bagus namun jika saya harus memilih dari tim lain, saya kira itu mungkin Eden Hazard atau Alexis Sanchez.”