Massimiliano Allegri Tatap Semi-Final Kontra Napoli

Massimiliano Allegri memastikan bakal merombak susunan pemainnya di laga kontra Napoli dalam semi-final Coppa Italia.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Usai meraup kemenangan 2-0 atas Empoli, pelatih Juventus Massimiliano Allegri langsung menatap laga semi-final kontra Napoli di Coppa Italia. Di laga ini, sang juru taktik memastikan bakal mengubah komposisi pemainnya.

Hal ini dilakukan Allegri sebagai upaya untuk menjaga kebugaran para pemainnya, yang masih harus menghadapi tiga kompetisi berbeda: Serie A Italia, Coppa Italia dan Liga Champions.

Bagi Allegri, Napoli akan menghadirkan kesulitan tersendiri saat bentrok tengah pekan mendatang.

SIMAK JUGA – Barcelona Pertimbangkan Gaet Allegri

“Napoli masih bisa berada di kompetisi ini, namun seharusnya kami mesti fokus hanya pada diri kami sendiri dan menyadari nasib kami berada di tangan kami sendiri,” papar Allegri kepada Sky Sport.

“Akan menjadi sulit menghadapi Napoli di semi-final Coppa Italia pada Rabu nanti. Kami akan membuat beberapa perubahan untuk memastikan tingkat kebugara pada pemain tetap bagus.”

“[Mario] Mandzukic menjamin fisik serta teknik, dan di atas semuanya dia berguna dalam situasi bola mati. Paulo Dybala memainkan banyak pertandingan, kami punya yang lainnya pada Rabu nanti. Jadi saya lebih memilih untuk mengistirahatkannya dan memberi kami kekuatan lebih dengan Stefano Sturaro.”