Massimiliano Allegri Puji Perubahan Sikap Marko Pjaca

Gol perdana bintang muda asal Kroasia tersebut bagi Juventus menjadi inspirasi kemenangan timnya di markas Porto.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Massimiliano Allegri memuji perubahan sikap yang ditunjukkan Marko Pjaca yang sukses mencetak gol perdana saat Juventus menang 2-0 atas Porto.

Masuk sebagai pemain pengganti, striker muda asal Kroasia tersebut memecah kebuntuan Bianconeri pada menit ke-72, yang menjadi titik awal kemenangan dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra sepuluh penggawa Porto.

Satu Kaki Juventus Di Perempat-Final

“Saya sudah melihat dari akhir pekan kemarin bahwa sikapnya sudah berubah dan memahami beberapa hal tidak cukup untuk bersaing di sepakbola Italia,” tutur Allegri kepada Mediaset Premium.

“Ia mengubah sikap dan sudah memiliki teknik, kecepatan dan talentanya sendiri. Ia masih muda dan kami membutuhkan kesabaran untuk anak-anak muda.”

“Tim bermain sangat bagus terutama dalam hal karakter dan kami hanya berada dalam tekanan selama lima menit saja, kemudian mengontrol pertandingan ketika 11 lawan 11 dan 11 lawan 10.”

“Para pemain menunjukkan kesabaran, mencoba untuk menekan lawan dan kami membawa pulang kemenangan penting. Skor bisa saja menjadi 3-0, tapi ini juga tak apa-apa.”