Massimiliano Allegri: Leonardo Bonucci Sudah Kembali

Kendati sempat bersitegang, Allegri memastikan masalah dengan Bonucci sudah selesai dan sang bek bisa bermain kontra Empoli.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Massimiliano Allegri mengatakan Leonardo Bonucci mungkin bermain dalam laga kontra Empoli. Sang pelatih Juventus juga mengatakan masalahnya dengan Bonucci telah usai.

Bonucci dan Allegri sempat terlibat perang mulut dalam laga kontra Palermo pekan lalu. Perilaku tersebut ternyata berujung pada hukuman dari Juve dan Bonucci dicadangkan kontra Porto di Liga Champions.

“Bonucci? Leo bisa kembali bermain, jadi saya akan mengevaluasi situasinya karena besok Selasa (28/2) ada laga kontra Napoli. [Gonzalo] Higuain akan diperiksa hari ini dan [Sami] Khedira mungkin diistirahatkan,” ungkapnya.

SIMAK JUGA – Allegri Puji Perubahan Pjaca

“Masalah dengan Bonucci sudah usai ketika saya bicara dengan klub dan presiden. Kami makan malam bersama setelah bicara dengan [Beppe] Marotta, [Pavel] Nedved, dan [Fabio] Paratici. Kami sepakat pada hal-hal yang normal dalam perkara aturan dan disiplin.”

“Hal ini biasa terjadi, setelah pertandingan ia meminta maaf, segalanya telah kembali sebagaimana mereka sebelumnya dan sekarang ia kembali tersedia. Semua menyaksikan apa yang terjadi di Palermo dan itu adalah situasi yang disiarkan ke seluruh dunia.”

“Di ruang ganti, ini terjadi sewaktu-waktu, tapi hal ini wajar dan mereka biasa terjadi dalam kelompok,” tandasnya.