Massimiliano Allegri Bantah Keras Kabar Hengkang

Allegri bertekad untuk terus melatih Juventus selama mungkin meski rumor kepindahannya kian gencar.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Massimiliano Allegri menangkis keras spekulasi yang menyebutkan dirinya sudah sepakat untuk meninggalkan Juventus di akhir musim ini.

Pekan ini, media-media Italia melaporkan, Allegri dan manajemen Juve telah membuat keputusan untuk mengakhiri kerja sama mereka di musim panas mendatang. Allegri juga dilaporkan bakal bergabung dengan Arsenal di musim depan untuk menggantikan Arsene Wenger.

SIMAK JUGA: Allegri & Juve Sepakat Berpisah?

Namun, dalam jumpa pers jelang partai ke-100 Serie A Italia bersama Juventus melawan Cagliari, Minggu (12/2), Allegri membantah kabar itu dan bertekad untuk terus melatih Bianconeri selama beberapa tahun ke depan.

“Saya tidak akan mengonfirmasi kabar yang tidak jelas kebenarannya. Saya baik-baik saja di sini. Saya masih punya satu setengah tahun kontrak. Dalam waktu dekat, saya akan berdiskusi dengan manajemen klub [soal masa depan saya],” terang Allegri.

“Terkait 100 laga, saya tidak pernah memikirkannya karena saya tidak tertarik dengan rekor. Saya lebih tertarik untuk memenangi Scudetto dan Liga Champions. Senoga saya bisa terus melatih Juventus selama 300 atau 400 partai ke depan. Saya bahagia di sini. Jika saya ingin pergi, maka pihak klub akan langsung saya beritahu,” jelasnya.

SIMAK JUGA: PREVIEW: Cagliari – Juventus

Allegri juga enggan berbicara jauh soal kontroversi yang terjadi saat timnya menang 1-0 atas Inter pada Minggu (5/2) lalu. Beberapa keputusan wasit Nicola Rizzoli mendapat sorotan tajam sampai Inter membuat pernyataan resmi terkait hal itu.

“Juve pantas menang atas Inter. Saya tetap menganggap Inter adalah tim yang bagus. Jika mereka tidak menjalani start buruk, mereka mungkin saat ini bersaing dengan kami. Selebihnya, saya tidak ingin berkomentar lebih lanjut soal topik ini,” imbuh pelatih 49 tahun itu.