Mark Noble: West Ham United Bahagia Tanpa Dimitri Payet

Meski mengaku dikecewakan, Noble dan rekan setimnya kini sudah melupakan Payet yang sempat menjadi idola.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Mark Noble mengakui bahwa suasana di West Ham United kini menjadi lebih bahagia semenjak kepergian Dimitri Payet.

Payet resmi kembali ke Olympique Marseille dengan mahar £25 juta pada Januari lalu setelah menolak bermain bagi The Hammers. Sejak ditinggal playmaker kreatifnya itu, West Ham justru tampil gemilang dengan memetik tiga kemenangan dalam empat partai Liga Primer Inggris terakhir.

Dalam keterangannya kepada Sky Sports News, Noble mengaku masih menyisakan kekecewaan pada Payet namun ia kini berusaha untuk move on.

SIMAK JUGA: Payet Acuhkan Rekannya Di West Ham

“Tentunya kami kecewa. Manajer, seperti yang kalian bisa lihat dari konferensi persnya, juga sangat kecewa,” ujarnya.

“Dia sempat punya impak besar terhadap tim karena dia adalah pemain besar di ruang ganti. Para pemain menyukainya dan akan melakukan apa pun demi dia.

“Namun itu menjadi kabur dan itu berat bagi kita semua. Tapi tempat ini sekarang kembali bahagia. Saya rasa yang paling merasakan dilema adalah manajer.

“Dia tidak ingin menyingkirkan Dimi, namun dia ingin menyelesaikan masalah tersebut. Tentunya kami juga harus mengatasi itu dan cara terbaik adalah dengan memenangkan pertandingan, itulah yang kita lakukan sekarang ini.”