Mario Balotelli Alami Masalah Mental

Pada awal musim ini Mario Balotelli dianggap bangkit dari kubur. Bersama OGC Nice Balo berhasil tampil trengginas dan mulai mencetak beberapa gol.

Sayangnya, ketajaman sang pemain terhenti pada gol kesembilan. Setelah itu Balotelli kembali seret gol, acap membuat masalah, kartu merah hingga akhirnya dicadangkan pada laga tengah pekan lalu menghadapi Saint-Etienne.

Gelandang serang Nice, Valentin Eysseric, mengungkapkan bahwa ada satu masalah besar pada diri Balotelli yang membuatnya tak bisa tampil konsisten.

FBL-FRA-LIGUE1-NICE-GUINGAMP

“Ketika saya melihat tembakannya meleset atau gagal mencetak gol, dia menundukkan kepala, mengeluh, dan tak mau berbicara,” ujarnya kepada ​Goal.

“Dia menuju bagian pojok dan kesal karena menganggap dirinya adalah yang terkuat dari yang lain. Lari paling cepat, punya tubuh kuat, dan tembakan keras. Sangat memalukan dia seperti itu dan terus menundukkan kepala,” tambah dia.

Sang gelandang menganggap Balotelli terlalu perfeksionis dan pada sebuah momen hal tersebut tidaklah baik.

“Kondisi yang diterimanya membuat dia susah berbicara atau menerima masukan. Dia ingin semuanya berjalan sempurna padahal itu tak mungkin terjadi,” pungkas dia.