Marco Silva Incar Tiga Poin Di Old Trafford

Manajer Hull City itu cukup percaya diri untuk mengalahkan Manchester United di kandangnya sendiri.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Marco Silva menargetkan tiga poin saat melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-23 di Old Trafford, Kamis (2/2) dini hari WIB.

Silva belum lama menukangi Hull City namun ia mampu mengalahkan Setan Merah dengan skor 2-1 di pertemuan terakhir leg kedua semi-final Piala Liga, meski pada akhirnya timnya harus tersingkir lantaran kalah agregat dari pasukan Jose Mourinho.

SIMAK JUGA: Lawan Hull City, Jose Mourinho Andalkan Henrikh Mkhitaryan

Jelang pertandingan nanti, pelatih asal Portugal itu mengatakan: “Ini adalah laga penting bagi kami dan juga penting buat mereka,” ujarnya. “Mereka adalah tim besar dengan pelatih fantastis, namun saya selalu yakin pemain saya mampu menampilkan performa bagus.

“Kami akan bertandang ke Old Trafford untuk melakukan yang terbaik dan mengerahkan 100 persen demi mendulang tiga angka karena itu adalah target kami. Ini akan menjadi laga yang sulit – saya pikir mereka baru kalah sekali dalam 19 pertandingan terakhir dan itu terjadi ketika bertemu kami pada pekan lalu.

“Saya ingin pemain saya bermain di sana dengan kepercayaan diri dan siap bertarung dan mengamankan tiga angka,” imbuhnya.